Senin, 08 Oktober 2018

Nggak Pernah Pakai Celana, Jadi Dimana Letak Kelamin Squidward?

Dimana Letak Kelamin Squidward?

Mengapa tokoh Squidward diciptakan hanya memakai baju dan tak memakai celana? Apa celananya tertinggal di tukang laundry? Atau tak ada celana yang cocok dengan ukuran kaki Squidward?

Banyak hal unik serta menarik dari karakter Squidward Tentacles yang hadir dalam kartun SpongeBob SquarePants milik Nickelodeon ini. Sebagai salah satu penggemar atau minimal pernah menonton kartun SpongeBob, tentunya Agan menyadari ada yang salah dengan tokoh Squidward.

Tak hanya karena sifatnya yang gampang marah serta membosankan, satu hal yang bikin penonton bertanya-tanya yakni kenapa Squidward tidak pakai celana? Walaupun tak ada penjelasan tepat, terkait pertanyaan ini, tetapi terdapat beberapa anggapan atau spekulasi, mengapa Squidward tidak memakai celana. Berikut jawabannya gan.

Kelaminnya Bukan di Tubuh Bagian Bawah

Seperti yang Agan tahu kalau Squidward merupakan seekor gurita. Sebab ia dikisahkan sebagai seorang gurita, maka tidak ada yang harus ditutupi dari bagian tubuh bawahnya. Karena posisi alat vital atau kemaluan gurita yakni di bagian lain yang belum diketahui.

Itu sebabnya, wajar jika Squidward tidak pakai celana. Lagipula, Agan pasti tidak dapat lihat apa-apa di depan sebab rata begitu saja. Cukup dengan baju yang dipakai Squidward judes untuk membuat nyaman.

Mungkinkah Hidung Adalah Kemaluannya?

Kalau Agan perhatin, salah satu hal yang tidak dimilikin gurita, namun dimiliki Squidward Tentacles yakni hidung besarnya. Coba Agan lihat, bentuknya besar serta menjulur ke arah depan. Bisa jadi, kalau dipikir-pikir selama ini alat kelaminnya adalah hidung gan. Untuk menyamarkan, Squidward Tentacles pun kerap mengatakan kalau itu adalah hidungnya.

Jika benar seperti itu, seharusnya Squidward Tentacles menutupinya dengan sarung atau pakaian khusus. Atau dapat juga kalau selama ini alat kelaminnya berada di tubuh bagian tengah. Karena hanya itulah yang ditutupi oleh Squidward Tentacles di kartun Spongebob.

Masih ingatkah Agan dengan episode "Artist Unknown" di musim kedua ketika SpongeBob serta Squidward mencoba membuat sebuah patung Yunani? Spongebob yang lebih dahulu membuat patung dirasa kurang memiliki jiwa seni, sebab belum memberikan sentuhan yang terakhir, yaitu sebuah "hidung".

Oleh karena itu, Squidward menempatkan "hidung" untuk menggantikan hidung asli dari patung Yunani milik Spongebob. Jadi, apakah betul alat kelamin Squidward betul-betul di hidung besarnya?

Ternyata, Kelamin Berada di Sela-sela Tentacle

Jadi, yang terakhir ini adalah jawaban yang masuk akal dan benarnya ya gan. Seperti yang dilansir pada sebuah situs bernama "TheTopjar" dalam artikel yang berjudul "How Octopuses have Sex", di situ dijelaskan bahwa ketika Gurita melakukan suatu hubungan seksual, gurita jantan akan memasukkan salah satu tentaclenya yang disebut "Hectocotylus" kedalam Siphon milik gurita betina.

Itu artinya, bisa disimpulkan bahwa gurita jantan mempunyai kelamin yang terletak di sela-sela tentaclenya, jika didasarkan dengan anatomi tubuh gurita. Kembali ke versi kartun, sepertinya memang benar kelamin Squidward ada pada tentaclenya, karena tentacle "Hectocotylus" itu terdapat pada bagian dalam organ gurita, bukan di bagian luarnya.

Posisi serta keberadaan alat kelamin gurita jantan memang dijelaskan secara ilmiah. Tetapi, di seluruh episode SpongeBob Squarepants, tidak pernah terang-terangan dijelaskan dimana letak "Hectocotylus" milik Squidward tersebut berada.
Previous Post
Next Post

post written by:

Blogger Newbie

0 Comments: