Sabtu, 08 September 2018

Ketika Superhero Sudah Renta


Bagaimana nantinya kalau superhero yang lagi nge hits di jaman yang sekarang ini di masa depan ya? Katakanlah 60 tahun yang akan datang akankah nama mereka, julukan mereka masih tetap diingat saat masih sekuat di masa – masa kejayaannya emoticon-Big Grin? Bagaimana juga nanti anak – anak generasi mendatang akan menilai para heroes ini semua, apakah dengan respon wah atau malah biasa saja?



Bayangin aja dulu HULK yang masih muda dan kuat serta lagi laris manisnya ikut main film box office di masa pensiunnya yang sudah ubanan dan kulit makin mengkriput memasuki masa pensiunnya


Deadpool yang sudah memasuki usia senja menggunakan bantuan tongkat kemana mana mulai dari pergi berbelanja, mencoret coret gambar rekan sesama hero dan selalu sendiri tanpa kekasih yang sudah tiada.


Thor menghabiskan waktu bersama anak – anak mengerjakan sesuatu hal yang berbanding terbalik saat masih muda dan powerful di masa kejayaannya yang hanya sibuk berperang.


The Flash yang masih tetap cepat dengan menaiki kursi rodanya sambil dikejar suster cantik dan binal, berbeda saat dahulu yang cukup hanya berlari secepat cahaya membela kebenaran dan keadilan 

Jadi semua penilaian diatas Ini hanya bersifat khayalan ya agan, tante,om, bro semua

[Sumbernya: Kaskuser]
Previous Post
Next Post

post written by:

Blogger Newbie

0 Comments: