Selasa, 04 September 2018

Pelaku Ungkap Kronologi Pembunuhan dan Pemerkosaan Janda di Larangan Brebes


Pelarian Carmudi (27) pelaku pembunuhan sekaligus pemerkosaan kepada seorang Carkonah (50) janda yang juga tetangganya itu berakhir sudah. Tepat sepuluh hari lalu, pelaku yang juga warga Poncol Kedungbokor Larangan Kabupaten Brebes ini melakukan aksi kejinya.

Bagaimana tidak, dia tega menganiaya wanita paruh baya hingga tak sadarkan diri. Pelaku juga melampiaskan nafsu bejatnya sebelum meninggalkanya dalam kondisi korban setengah telanjang.

“Saya enggak mengambil (curi) barang dia (korban). Memang saat itu saya sedang mabuk alkohol dan punya keinginan ingin hubungan seks denganya,” aku Carmudi dihadapan polisi di Mapolres Brebes, Selasa 4 September 2018.

Pelaku sendiri merupakan buruh bangunan pencari pasir tak jauh dari kediamanya. Awalnya sesaat sebelum peristiwa terjadi malam itu datang ke rumah korban sekitar pukul 24.00 WIB.

Dalam kondisi dibawah pengaruh miras, pelaku masuk melalui pintu depan rumah korban. Kemudian pelaku langsung menuju kamar korban.

Kebetulan saat itu, korban baru saja terbangun dari tidur dan membuka pintu. Kemudian pelaku menghampirinya dan menariknya. Namun, korban saat itu sempat berusaha berontak.

“Saya tarik dan dia (korban) berontak. Mulutnya saya bungkam. Akhirnya kita berdua terjatuh. Setelah itu korban juga sempat mencakar-cakar saya. Spontan saya cekik dan gigit dibagian mulutnya sampai tak sadarkan diri,” kata dia.

Usai tak sadarkan diri, kata pelaku, dirinya kemudian melucuti celana korban untuk kemudian melampiaskan nafsu bejatnya. “Setelah tak sadarkan diri, saya lepas celananya dan langsung saya perkosa,” kata dia.

Pelaku Lari ke Hutan

Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri ke hutan di daerah Songgom. Selama beberapa hari pelaku bertahan hidup di hutan dengan memakan makanan seadanya.

“Saya lari ke hutan, kemudian saya jalan kaki menyusuri rel kereta api hingga akhirnya sampai ke indramayu,” akunya.

Seperti diketahui, Tim Unit Reskrim Polsek Larangan Brebes berhasil membekuk pelaku pembunuhan dan pemerkosaan kepada seorang janda bernama Carkonah (50). Saat itu korban ditemukan tewas di kamar rumahnya di Dukuh Poncol, Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Pelaku ditangkap dalam pelarianya di Indramayu, Jawa Barat pada, Selasa 4 September 2018 sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Larangan AKP Joko Witanto yang juga ikut dalam penangkapan mengatakan, pelaku pembunuhan merupakan tetangga korban bernama Carmudi (27) Warga Poncol Kedungbokor Larangan Kabupaten Brebes.

“Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan informasi dari masyarakat. Pelaku akhirnya kita kejar dan tangkap di Indramayu, Jawa Barat,” ucap Joko Witanto.

[sumbernya: panturapost]
Previous Post
Next Post

post written by:

Blogger Newbie

0 Comments: