Senin, 10 September 2018

Sebelum Gantung Diri, Siswi Cantik Ini Sempat Video Call Dengan Pacar

Linda Mayanti (17th) gadis pelajar cantik asal Desa Bontomatene Siswi SMA Negeri 1 Benteng, kelas 3 IPA 1, diduga korban nekat gantung diri dikarenakan masalah asmara dengan sang pacar. Pasalnya sekitar jam 10.00 pagi, senin (10/9/18) mayatnya ditemukan dalam kamar oleh Hariyani temannya di kos kosan Desa Lembangmatene jl Kartini samping Hotel Berlian Benteng Selayar, meninggal dalam keadaan tergantung menggunakan tali dari dasi sekolah milik korban sendiri.

“Kami buka paksa kamar yang terkunci dari dalam, setelah terbuka, korban yang mengenakan tanktop merah dan celana pendek motif kartun ternyata sudah tewas dengan keadaan lidah menjulur dan mata melotot. Korban sengaja mengikatkan dasi sekolahnya di plafon diatas pintu kamar kos dan dilehernya dengan pijakan ember bekas cat. Sebelum tewas sempat video call dengan pacarnya” ujar Hariyani.

Menurut kakak Linda Mayanti, Aldi mengatakan kepada wartawan bahwa sebelum meninggal, adiknya Linda mengirim pesan melalui mesengger sekitar pukul 07.00 Wita meminta pulsa 10 ribu.
Aldi menanyakan, “kenapa tidak masuk sekolah” tapi linda tidak menjawab lagi di massenger sampai mendengar kabar bahwa adiknya meninggal dunia.

Aldi menambahkan bahwa adiknya Linda punya pacar yang bernama Muh Rustam yang sudah berada dibanjarmasin dan beberapa hari Linda kelihatan merasa sedih ungkap Aldi.

Sebelum bunuh diri, Linda Mayanti sempat mengunggah status di akun facebooknya pada tanggal 17 Agustus lalu mengatakan bahwa:

“Setidaknya, ketika kita berpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.”

Sekedar diketahui bahwa sementara sedang berlangsung melaksanakan indentivikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Tim Identivikasi Polres Kepulauan Selayar. Dari ciri-ciri fisik korban, diduga kuat korban bunuh diri dengan selain tanda jejas di leher dan lidah menjulur, korban juga mengeluarkan cairan dari vaginanya serta kotoran dari anusnya (**)

[Sumbernya: Kaskus]
Previous Post
Next Post

post written by:

Blogger Newbie

1 komentar: