Minggu, 14 Oktober 2018

Wow Begini Kostum Spiderman Terbaru

Kostum Spiderman Terbaru

Kalo bicara pembaruan kostum atau tampilan superhero tentunya dari tahun ke tahun ga pernah ada habisnya ya gan, berbeda dengan kostum superhero-superhero dari jepang yang tetap berpegang teguh pada desain dan tampilan awal dan hanya menambah detil-detil baru, tapi superhero dari amerika justru lebih extreme ketika melakukan pembaruan tampilan, bahkan dari warnanya bisa ikut berubah seiring waktu dan siapa produser filmnya.

Ya memang harus diakui semua dilakukan demi mendulang rasa penasaran para penikmat film sekaligus memberikan penyegaran terhadap karakter superhero tersebut, tapi pertanyaannya adalah apakah kostum supehero tersebut memang "harus" dirubah secara extreme? apa bukannya tampilan klasik mereka justru lebih berkarakter? kenapa malah dibuat terlalu modern dengan membuat banyak pembaruan disana-sini? kadang kalo pas ane nonton di bioskop suka mikir, laah ini siapa? kok kaya superhero "BARU" 

Nah, bicara soal kostum superhero dan pembaruan-pembaruannya, ada sedikit pembahasan menarik nih gan dari berita yang lagi cukup hangat dikalangan penikmat film, terutama penikmat para penggemar SPIDERMAN, baru-baru ini ada foto yang beredar soal tampilan kostum terbarunya si spidey, menurut ane sih agak aneh ya,apalagi dengan logo spiderman berwarna putih yang terpasang di punggungnya kaya stempel. Walaupun begitu toh ini hanya penilaian ane semata, faktanya ga sedikit juga yang memuji tampilan terbaru si spiderman baru ini.

Kostum Spiderman Terbaru


Setelah diberitakan sebelumnya tentang kostum Spiderman yang bocor di internet, kini bocoran kostum itu sangat jelas terlihat. Berbeda dari sebelumnya yang tampak buram, bocoran kostum terbaru ini memperlihatkan betapa kerennya kostum milik Peter Parker tersebut.

Kostum ini bocor saat Tom Holland, Zendaya Coleman dan beserta kru melanjutkan proses syuting di tengah kota New York, Amerika Serikat.

Dalam situasi syuting itu,kostum Spiderman terlihat berwarna merah dan hitam. Ini jelas berbeda dengan kostum yang pernah ia pakai saat di film Civil War, Spiderman: Homecoming, dan Infinity Wars.

Sementara Zendaya Coleman yang berperan sebagai MJ memakai pakaian kasual dengan balutan kaus dan jaket hitam, celana jeans, dan sneakers. Selain kostum merah hitam ini, ada kemungkinan Tom Holland akan memakai lainnya. Kostum itu adalah kostum tak terlihat milik Peter Parker yang disinyalir digunakan untuk melawan Mysterio.
[Sumbernya bre: kaskus]
Previous Post
Next Post

post written by:

Blogger Newbie

0 Comments: