Jumat, 17 Mei 2019

Fisher Island, pulau tempat tinggal para orang-orang kaya

Pulau Fisher

Seringnya kita mengenal orang-orang kaya tinggal di sebuah kawasan atau wilayah tertentu, misalkan komplek perumahan, tinggal di sebuah jalan, dsb, tapi itu rasanya biasa saja, hampir di seluruh dunia pasti seperti itu, sekarang ada sebuah pulau yang isinya di tinggali para orang-orang kaya, kabarnya para orang-orang kaya yang tinggal di pulau ini, memiliki penghasilan rata-rata 2,2 juta US Dollar, jika di rupiahkan sekitar 31 Milyar, pulau yang berisi orang-orang kaya ini bernama Fisher Island, terletak di Miami. Kira-kira seperti apa pulaunya, dan hal menarik apa yang ada di pulau para orang-orang kaya itu, baca lebih lanjut di bawah.

Fisher Island adalah sebuah pulau buatan, yang terletak di pantai Miami, pulau ini besarnya 216 acre atau 87.412 hektar, dimana dengan luas itu pulau ini berisi bangunan condominium super mewah dan fasilitas pelengkap lainnya. Untuk bisa tinggal di pulau ini bukan hanya mampu membeli rumah di sana, karena konsep dari pulau ini bukan hanya hunian semata, melainkan seperti sebuah pulau komunitas, iya komunitas orang-orang super kaya, untuk mendaftar menjadi anggota dari komunitasnya, maka di awal harus mengeluarkan biaya sebesar 250,000 US Dollar di rupiahkan sekitar 3,6 Milyar, kemudian harus membayar biaya tahunan sebesar 22,256 US Dollar, jika di rupiahkan sekitar 321 juta, barulah setelah bergabung bisa membeli condominium di pulau ini, yang kisaran harganya 3,2 juta US Dollar jika di rupiahkan sekitar 46 Milyar.

Untuk mencapai pulau ini, hanya bisa menggunakan kapal, tidak ada jembatan penghubung atau yang lainnya, dan kapalnya sudah di sediakan oleh pengelola pulau ini, karena ini untuk mengangkut orang-orang kaya, jadi dalam kapalnya juga tidak main-main, kursinya berbalut kulit asli.

Tapi yang namanya orang kaya, tidak mungkin mereka tidak punya hal-hal gila, naik fasilitas dari pengelola pulau rasanya malu, dan di sana juga berlalu lalang kapal-kapal pribadi milik penghuni pulau itu, bahkan kapal Yacht berukuran besar pun ada di sana.

Saat sampai di pulau ini, pemandangan pertamanya berupa condominium-condominium mewah berjajar dan menjulang, dengan nuansa bangunan ala mediterania, ala-ala bangunan di wilayah Miami.

Terlihat pula fasilitas dermaga, untuk memarkirkan kapal-kapal pribadi para penghuni pulau, kedalaman air di sekitar dermaga juga dalam, mampu untuk bersandar kapal yacht besar hingga 250 feet.

Untuk transportasi di area Fisher Island, di sarankan untuk menggunakan Golf Car, mengingat pulau yang tidak begitu luas, dan jalanan pulau juga tidak terlalu besar, kebanyakan mobil bisa bikin macet. Tapi apa tidak ada satupun mobil di sana? jawabanya ada, para penghuni pulau, pegawai, dan tamu bisa membawa mobil kesana, dan cara satu-satunya menggunakan kapal feri.

Bangunan yang ada di Fisher Island semuanya bergaya mediterania, dari condominium, restorant, tempat publik, dsb, untuk keperluan acara-acara penting, di sediakan pula ballroom dengan luas 2.250 meter persegi, kemudian ada teras terbuka dengan luas 6.800 meter persegi, semuanya bisa di sewa untuk acara seperti pernikahan, jamuan makan, pesta, dsb.

Namanya sebuah pulau, pastinya tidak berjauhan dengan laut, di Fisher Island terdapat banyak pantai-pantai cantik, dan pasir yang ada di pantai itu adalah pasir yang di bawa langsung dari Bahama, menginjak kan kaki di pantai Fisher Island, sama rasanya dengan yang ada di Bahama.

Tidak kalah gilanya, Fisher Island juga memiliki kandang burung yang di dalamnya berisi burung-burung eksotik, disana juga di lepas liarkan hewan-hewan lain, bahkan di Fisher Island bisa mendengar suara burung merak bergema di setiap penjuru pulau, karena banyak berkeliaran merak-merak biru di sana.

Siapa yang tinggal di pulau itu, kebanyakan mereka jelas orang-orang kaya, dari CEO, pesohor, hingga atlet, ada atlet NBA dan petenis yang membeli properti di sana, bahkan seorang Oprah Winfrey juga memiliki tempat tinggal di Fisher Island. Orang-orang kaya ini memilih tinggal di Fisher Island karena alasan keamanan, privasi, dan fasilitas yang membuat mereka nyaman.

ni sudah next level untuk sekedar kawasan tempat tinggal orang-orang kaya, karena mereka semua yang tinggal di sini adalah pilihan, kayanya harus kebangetan, mau beli propertinya juga harus menjadi member dari komunitas dulu. Apakah agan dan sista sekalian mau tinggal di Fisher Island?
Previous Post
Next Post

post written by:

Blogger Newbie

0 Comments: